Jumat, 27 Desember 2013

SMASH - YOU ARE


Ada kenangan yang tak mungkin terlupa
Walau
 ku telah bergandeng mesra, ku tahu ini ingkar
Saat
 ku lihat engkau nonton berdua
Hati
 ini mendadak terbakar, panasnya

Maukah
 kau berlari berlari bersamaku kembali 
Seperti
 dulu lagi ooh ooh ooh
Mengulang
 nada indah di saat kita bernyanyi
You
 are, you are

You are the only one I wanna love
Oh
 you are the only one I really need
Oh
 you are the love of my life

You are selalu ku tunggu rindu
You
 are satu-satunya cintaku
You
 are love of my life

Saat ku lihat engkau nonton berdua
Hati
 ini mendadak terbakar, panasnya

Maukah kau berlari berlari bersamaku kembali 
Seperti
 dulu lagi ooh ooh ooh
Mengulang
 nada indah di saat kita bernyanyi
You
 are, you are

You are the only one I wanna love
Oh
 you are the only one I really need
Oh
 you are the love of my life (you are, you are, cause you are)

You are selalu ku tunggu rindu
You
 are satu-satunya cintaku
You
 are love of my life 

You are, you are, you’re the only one i wanna love
You
 are, you are, you’re the only one i really need
You
 are the love of my life

You are, you are selalu ku tunggu
You
 are, you are satunya cintaku
You
 are, you are really wanna love you
You
 are, you are really really need you
Hatiku
 makin galau, pikiran jadi kacau
You
 are the one, the love of my life 

You are the only one I wanna love
Oh
 you are the only one I really need
Oh
 you are the love of my life 
(you’re
 the one, the love of my life)

You are the only one I wanna love
Oh
 you are the only one I really need
Oh
 you are the love of my life 

You are selalu ku tunggu rindu
You
 are satu-satunya cintaku
You
 are love of my life 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar